DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

28 February 2020, 17:07 WIB
Last Updated 2020-02-28T10:07:12Z
POLISI

Walikota Banjar Berikan Penghargaan Kepada Anggota Polres Banjar

Advertisement
( Walikota Banjar memberikan Penghargaan kepada Anggota Polres Banjar )

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Walikota Banjar Hj.DR.Ade Uu Sukaesih,.S.I.P.,M.Si memberikan penghargaan kepada personil Kepolisian Resor Banjar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Mako Polres Banjar, Jumat (28/2/2020).

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan dalam pengungkapan kasus Pencurian Traktor dan Penyalahgunaan Narkotika Jenis Tembakau Gorila. Selain itu penghargaan diberikan atas dedikasi dalam palayanan pendidikan masyarakat dan pelayanan kamtibselcarlantas ( keamanan ketertiban keselamatan kelancaran berlalu lintas ). 

Dalam sambutannya Walikota Banjar mengatakan, Polres Banjar telah melakukan kinerjanya dengan baik dengan mengungkap kasus seperti ini. 

“Karena keamanan dan kenyamanan adalah investasi yang sangat besar, tidak bisa kita ukur. Pengungkapan kasus Ini adalah hal yang luar biasa karena sebagian alat traktor adalah bantuan dari pemerintah yang dialokasikan untuk peningkatan pertanian di wilayah Kota Banjar, terima Kasih Pak Kapolres Banjar,” ujar Walikota Banjar 

Walikota Banjar berharap, kerja sama dan sinergi yang baik ini terus terjalin dan ditingkatkan serta harus kerjasama untuk mewujudkan visi misi kota Banjar. 

"Kami harap bisa terus bekerjasama untuk mewujudkan Visi dan misi kota Banjar ini", Katanya.

Senada dengan Walikota Banjar, AKBP Yulian Perdana,S.I.K Kapolres Polres Banjar menambahkan, tugas Polisi tidak akan maksimal tanpa bantuan dari Pemerintah Kota Banjar dan warga masyarakat.

“Karena polisi punya keterbatasan. Butuh peran serta dan dukungan masyarakat,Ini tentu memberikan kami stimulan untuk bekerja lebih baik lagi, memberikan rasa aman kepada masyarakat Banjar,” Pungkasnya. (BM).