DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

21 March 2020, 15:16 WIB
Last Updated 2020-03-21T08:16:29Z
PASAR

Masyarakat Pasar Banjar tidak khawatir ancaman Corona

Advertisement
( Masyarakat Pasar Banjar tetap beraktivitas diatas gencarnya himbauan pencegahan Virus Corona )

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Meski ada himbauan kepada masyarak untuk tidak beraktivitas di luar rumah karena Meningkatnya penanganan pencegahan terkait Virus Coronavarius (COVID-19) di Kota Banjar, namun aktivitas di pasar Banjar masih seperti biasanya, 

Erni, Warga Cimenyan Kota Banjar selaku pembeli di Pasar Banjar mengaku tidak terlalu khawatir terkait meningkatnya penyebaran virus Corona yang belakangan ini menjadi perbincangan. 

"Saya sih biasa aja yang terpenting tetap melakukan pola hidup sehat untuk tetap waspada", Ujarnya saat ditemui MEJAHIJAU.NET di Pasar Banjar, Kamis (19/03/2020). 

Erni menambahkan dalam menyikapi  kekhawatirannya mengenai ancaman COVID-19 itu, dirinya tidak mau memilih tinggalkan kewajibannya sebagai seorang istri membeli bahan pokok untuk kebutuhannya. 

" Khawatir bukan berarti harus lupakan kewajiban kan, saya punya anak dan suami yang mesti di buatin pasakan tiap hari, dan belanja bahan pokok di pasar lebih murah dari pada di warung, dan bagi saya kewajiban lebih utama dari pada kekhawatiran, apalagi karena penyakit, ya saya meminta do'a saja kepada Allah SWT untuk terus diberi kesehatan", tuturnya.

Sementara itu Wawan, Pedagang Sayuran di Pasar Banjar mengatakan, dengan adanya himbauan pemkot Banjar terkait pencegahan Virus Corona yang menyarankan untuk tidak beraktivitas dengan banyak orang secara langsung ini tidak menjadikannya alasan untuk tidak berdagang. 

"Kalo pedagang seperti saya beraktifitas di rumah ya gimana, gaakan ada pemasukan yang ada kami akan rugi", Ungkapnya

Wawan menambahkan, dirinya akan terus berdangang meskipun ada himbauan seperti itu,  ia yakin virus Corona ini tidak akan menjadi ancaman baginya untuk tetap bekerja keras dalam berdagang untuk menghidupi keluarganya. 

"Saya tetap akan terus berjualan untuk menghidupi keluarga, karena saya yakin ketika saya berjualan dan melakukan pola hidup sehat virus Corona itu tidak akan ada", Pungkasnya. (BM).