DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

06 March 2020, 08:52 WIB
Last Updated 2020-03-06T01:52:09Z
peristiwa

Si Jago Merah Santap Pabrik Kerupuk

Advertisement
(Sebuah Pabrik Kerupuk Dikota Banjar dilalap Sijago merah )


MEJAHIJAU.NET, BANJAR - sebuah Pabrik Kerupuk yang berada di Jalan Gerilya, Lingkungan Pamongkoran, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, dilalap Si Jago merah, Kamis (05/03/2020)

Kebakaran terjadi sekitar pukul 18:15 WIB dan Diduga berasal dari tempat pengorenan kerupuk di dalam pabrik yang sedang digunakan untuk mengeringkan kerupuk.

Ujo Suparjo (52), Pemilik Pabrik Kerupuk mengatakan, Dirinya Melihat ada kobaran api yang keluar di bagian atap pabrik sesaat setelah melaksanakan sholat magrib.

“Saya melihat kobaran api dari atap pabrik dan ada karyawan yang langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran",Ujarnya saat di temui MEJAHIJAU.NET.

Sementara itu Dedi Suardi,. Spd. M.Si. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar melalui Kepala UPTD Damkar, Aam Ami kaya mengatakan, kebakaran di akibatkan karena suhu pengorengan yang terlalu panas. 

“Kemungkinan suhu terlalu panas sehingga api keluar dari tempat pengovenan dan menjalar ke bagian atap, hingga membakar sebagian isi pabrik, Alhamdulillah tidak ada korban pada kejadian ini namun beberapa bagian pabrik hangus terbakar", Ujarnya. 

Menurut Aam, saat mendapat laporan dari warga, pihaknya langsung mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian. 

"Tadi saat mendapatkan laporan dari warga, kami langsung merespon mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian", Pungkasnya. (BM).