DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

27 March 2020, 09:05 WIB
Last Updated 2020-03-27T02:05:21Z
POLISI

Tegas !!!! Polres Banjar Maksimalkan Pencegahan Virus Corona

Advertisement
( Polres Banjar Laksanakan kegiatan pencegahan Virua Covid 19 )

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Polres Banjar maksimalkan penanganan pencegahan Virus Corona dengan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan. 

Kegiatan ini dilakukan di Markas Polres Banjar, guna menerapkan upaya pencegahan virus Corona yang saat ini menyita waktu publik.

"Disinfektan chamber ini untuk proses penyemprotan disinfektan ke seluruh bagian tubuh pakaian tamu dan pengunjung atau personel Polri tanpa terkecuali," Kata Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK melalui Humas Polres Banjar Bripka Shandi, Kamis, (26/03/2020).

Bripka Shandi mengatakan hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan pandemi Corona maka setiap pengunjung yang masuk ke Markas Polres Banjar, wajib mengikuti prosedur tersebut.

"ada beberapa tahapan yang harus dilalui oleh pengunjung sebelum masuk ke markas. Pertama, suhu tubuh pengunjung akan diukur terlebih dahulu kemudian mencuci tangan menggunakan disinfektan dengan menjaga antrian", Kata dia

Selain itu Bripka Shandi juga, mewajibkan pengunjung untuk mencuci tangan dengan hand sanitizer yang telah disiapkan di pos penjagaan markas.

"Setiap pengunjung atau tamu baru wajib masuk disinfektan chamber untuk disemprot disinfektan," Tuturnya.

Sementara itu, Humas Polres Banjar menghimbau masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan Social Distancing.

"masyarakat harus disiplin dalam menerapkan Social Distancing sebagai upaya Pencegahan Virus Corona sesuai yang disampaikan dalam Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia", Tandasnya.

Kegiatan ini dilakukan juga dibeberapa kantor pemerintahan kota Banjar dan kantor swasta yang ada di wilayah kota Banjar. (BM).