DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

28 April 2020, 13:32 WIB
Last Updated 2020-04-28T06:32:05Z
POLISI

Polres Banjar pasang Spanduk Himbauan di sepanjang jalan utama

Advertisement
( Polres Banjar pasang Spanduk Himbauan Covid-19 disepanjang Jalan utama di Kota Banjar )



MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Semakin maraknya penyebaran Covid-19 di Kota Banjar, Polres Banjar memasang beberapa spanduk himbauan kepada masyarakat di simpang jalan utama Kota Banjar, Jawa Barat.

Himbauan yang dipasang tersebut bertuliskan seruan kepada masyarakat untuk diam dirumah, jangan mudik/jangan piknik, dan beberapa tulisan lainnya mengenai pencegahan penyebaran covid-19 di Kota Banjar. 

"Pemasangan dan penyebaran media informasi mengenai virus corona diberikan di seluruh simpang jalan utama pusat kota dengan menggunakan Billboard dan spanduk,"Ujar Bripka Shandi Rona, Humas Polres Banjar dalam keterangan persnya, Jum'at (24/04/2020).

Menurut Bripka Shandi, informasi yang disampaikan tersebut meliputi pengetahuan tentang pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 untuk bisa dimengerti dan di ikuti oleh semua masyarakat.

"Ini sengaja kami pasang simpang jalan yang ramai dilewati oleh warga masyarakat, seperti simpang empat Alun-Alun Kota Banjar. Sehingga mereka dapat mengetahui informasi mengenai Covid-19 di Kota Banjar. Sosialisasipun kami berikan langsung melalui para Bhabinkamtibmas yang tersebar di 25 desa kelurahan di Kota Banjar," ungkapnya.

Bripka Shandi berharap masyarakat dapat patuh terhadap imbauan-imbauan yang disampaikan oleh Pemerintah Pusat mengenai pencegahan penyebaran Covid-19.

"Semoga warga Kota Banjar khususnya dan Indonesia dapat memutus rantai penyebaran  Covid-19 yang telah melanda saat ini bahkan di sejumlah  negara di dunia ketika mengikuti aturan yang diberikan pemerintah," Pungkasnya. (BM).