DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

03 June 2020, 19:27 WIB
Last Updated 2021-07-10T13:13:53Z
DPRDHeadlinePojok PARLEMEN

Iwa Kartiwa akan Dorong Kampung Internet

Advertisement


MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Anggota DPRD dari Partai Hanura Iwa Kartiwa laksanakan Reses masa persidangan III untuk wilayah dapil I kecamatan Banjar & Kecamatan Purwaharja periode 2019-2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lingkungan Rt.04/08 kelurahan Banjar, Rabu 03-06-2020.

Usai kegiatan, Iwa menuturkan,  Pelaksanan Reses kali ini memang berbeda dengan sebelumnya, karena masih dalam keadaan Pademi covid -19.

"walaupun kota banjar sudah di nyataka New Normal atau bisa melaksankan AKB, Namun kami tetap mengikuti aturan protokol kesehatan seperti halnya bagi tamu undangan/ warga masyarakat yang hadir baik ketua Rw, Rt, Tokoh masyarakat, Tokoh agama maupun warga masyarakat, sebelumnya mengikuti aturan protokol kesehatan mulai dari tes suhu, cuci tangan, pemakaian masker dan jaga jarak, kami laksankan, guna menghindari penyebaran virus covid -19", Ungkapnya.

Iwa selaku anggota komisi I bidang Pemerintahan menambahkan, dalam hal ini Tugas poko Dewan sebagai Legislasi, Budgeting dan Controling, meskipun demikian sebagai Wakil Rakyat dirinya akan mengajukan di persidangan nanti, Dari beberapa ajuan/ aspirasi yang di sampaikan baik Dari ketua Rw.06, Rw.08 para ketua Rt, tokoh masyarakat, Pokja karang Taruna dan masyarakat.

"usulan mengenai pembangunan Infrastruktur, Ekonomi, sosial dan budaya termasuk mengatasi pengangguran", kata Iwa.

Menurut Iwa, dirinya menerima aspirasi/ usulan yang disampaikan oleh kader Pokja Karang Taruna Sindhulawangi sebagai perwakilan generasi milinial Firman, mengajukan ke inginanya untuk menciptakan wilayah Rw.06  lingkungan Cibulan dan Rw.08 Lingkungan Parunglesang kelurahan Banjar, sebagai kampung Internet.

"mengingat era zaman penggunaan Medsos dengan tujuan guna membuka lapangan pekerjaan di wilayah, dengan di tunjang pasilitas sarana dan prasarananya", Janjinya. ( Wan ).