DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

13 August 2020, 20:13 WIB
Last Updated 2020-08-14T03:34:43Z
AKTIVIS

BEM STISIP BP Banjar gelar Makrab

Advertisement

 

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kabinet “Bisa” STISIP Bina Putera Banjar gelar Malam Keakraban (MAKRAB) yang dilaksanakan di Negeri Di Atas Awan – Puncak Bangku Rancah, Kabupaten Ciamis, Sabtu-Minggu, 8-9 Agustus 2020.


Kegiatan ini diikuti 25 orang peserta yang terdiri dari badan pengurus harian serta kementerian dan kepengurusan serta anggota BEM Kabinet “Bisa”.


Kegiatan BEM Kabinet BISA tersebut mengusung tema "Sendal Capit" (Sarasehan Dalit Carita Picaritaeun) dengan tujuan “Menumbuhkan Jiwa Kebersamaan Dalam Organisasi Melalui Pendekatan, Keakraban dan Pengabdian Antar Sesama Guna Meningkatkan Persatuan & Kesatuan".


Hal itu diungkapkan Presiden Mahasiswa Kabinet Bisa, Kresty Amalia Putri. Menurutnya, kegiatan tersebut sengaja digelar untuk lebih memperkuat silaturahmi dan membangun kerjasama yang lebih baik lagi dalam internal organisasi.


"selain itu juga sebagai ajang konsolidasi dengan melakukan evaluasi dan melakukan pembahasan yang lebih serius dan mematangkan program-program kerja baik yang sudah maupun akan dijalankan",Ungkaonya, saat dihubungi kemaren.


Kresty menambahkan, dalam acara tersebut juga diisi dengan kegiatan-kegiatan yang tidak hanya berkaitan dengan internal organisasi, namun dilaksanakan kegiatan Diskusi kebudayaan, pendidikan dan edukasi serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya kepada masyarakat sekitar, dengan tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan serta mengedepankan Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah.


"kita juga melaksanakan diskusi ringan dengan Narasumber dari tokoh masyarakat setempat, dan esoknya kita laksanakan Baksos dilingkungan setempat",Pungkanya.