DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

07 August 2020, 13:09 WIB
Last Updated 2020-08-07T06:09:41Z
AKTIVIS

Team 9 MPW PP Provinsi Jabar, Kunjungi MPC Kota Banjar

Advertisement

 

MEJAHIJAU.NET, BANJAR  - Majalis Pimpinan Wilayah ( MPW ) Pemuda Pancasila Jawa Barat melaksanakan Konsolidasi Ke MPC PP Kota Banjar.

Kegiatan tersebut di gelar di Sekretariat Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Banjar, Kamis, 6/8.

Team 9 Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat, mengadakan kunjungan dan Konsolidasi Organisasi ke 26 Kota/ Kabupaten di Jawa Barat.

Dalam Sambutannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar, H. Dian Sardiana  Mengucapkan Selamat Datang dan Permohonan Maaf atas segala  kekurangan dalam  penerimanya, serta siap menerima segala arahan dari team 9 Pemuda Pancasila Prov Jawa Barat.

"kami siap menerima arahan dari team 9 MPW PP Jabar", ujarnya.

Ketua Bid Organisasi dan Keanggotan, MPW PP Jawa Barat Choky Sultan Karyo, SH mengatakan, Bahwa kegiatan konsolidasi organisasi ini merupakan kelanjutan dari Hasil dari team verifikasi awal setelah  Muscab di tiap Majelis Pimpinan Cabang di seluruh Jawa Barat tahun 2019.

"berdasarkan hasil verifikasi pada saat muscab menghasilkan fakta intergritasi Ketua -  Ketua MPC  yang menyatakan kesediannya untuk memenuhi syarat rekrutmen Anggota Pemuda Pancasila tiap PAC sebanyak 150 Orang, dan mengikuti kegiatan Kaderisasi",Paparnya 

Choky menambahkan, Khusus untuk Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Banjar, dari 4 PAC baru terpenuhi 2 PAC, sedangkan syaratnya minimal 2/3 dari PAC untuk rekrutmen Anggotanya, Oleh karenanya di harapkan pada tgl 10 Agustus 2020 sudah dapat terselesaikan semuannya, ujarnya .

Ir. Ichwan Nas ketua Bid Hankam Pemuda Pancasila Jawa Barat menambahkan, Bahwa Ormas Pemuda Pancasila merupakan Ormas besar, sekarang mengalami perubahan paradikma baru.

" oleh karena itu mari kita sana sama melakukan perubahan dengan selalu menjaga kondusifitas , militasi , loyalitas, dan memiliki Jiwa Korsa serta membantu Masyarakat dan bersama sama bekerja dengan pemerintahan setempat", pungkasnya. 

Hadir pada Kegiatan Konsolidasi Organisasi dari Majelis Pimpinan Cabang Kota Banjar , Ketua H. Dian Sardiana, S.iP, Wakil Ketua 4 , Asep Denieh, Sekretaris  Andi Maulana, SH, Bid Ekternal Jepry, Pratino, ST, Bidang IT dan Prasarana , Billy Berta, M.Si , Anggota BPPH Asep Andryanto, SH,  Ketua PAC Purwaharja  Adeng, Ketua PAC Langensari Yono , Ketua PAC Pataruman , Suhendar dan Ketua PAC Banjar diwakili Wawan .S Serta Ketua Srikandi  Titin dan Anggota Pemuda Pancasila Kota Banjar.

Sedangkan dari Team 9 Pemuda Pancasila prov Jawa Barat terdiri dari , Dr. Moch Amin Fauzi, MSi, DR. H. Rio F Wilantara , SH. MH, Ir. Ichwan Nez,Choky Sultan Karyo, SH, Boogie G. Manggala, SH, Ahmad Rizal ,SE, Denny Rochmansyah , Amril Bagja, SH, dan Iman Hilman. ( WAN ).