DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

05 August 2020, 11:27 WIB
Last Updated 2020-08-07T01:36:15Z
BIROKRAT

Cadis : Tukang Tak Nyaman Pake masker

Advertisement


MEJAHIJAU.NET, CIAMIS - Diberitakan sebelumnya, Pelaksaanaan kegiatan pembangunan Ruang Belajar SMA N 1 Pamarican Kabupaten Ciamis dengan No. Sk Kegiatan 978.3/4871 -set-Disdik DAK Provinsi Jawabarat tahun 2020 dengan nilai 514.360.000 terkesan Asal-asalan.
 
Menanggapi hal itu, R. Arso Budiriyadi, S.Si, M.Si selaku Kasubbag TU Cadisdikwil XIII mengatakan, perihal pengawasan kegiatan itu ada. Menurutnya, pengawasnya sendiri yakni dari Cadis.
 
"Untuk Pengawasan standar dari Cadis ( Cabang Dinas ) normatif sebagai perpanjangan tangan Disdikprov", jelasnya saat dihubungi, Selasa, 4/8.

Arso menambahkan, Pihak Cadis sebagai pengawas sering melihat pekerjaan yang sedang berlangsung.

"Kalau sedang turun ke sakola, Cadis Juga sering melihat pekerjaan yang sedang berlangsung",lanjutnya.
 
Menurut Arso, untuk APD sudah disiapkan pihak sekolah, namun tukang kurang nyaman jika memakai itu.
 
"APD sebetulnya sudah disiapkan Seperti Sapatu boot, masker, namun tukang kalau sedang bekerja kurang nyaman memakai sapatu dan masker karena harus cukup oksigen",tururnya.
 
Berdasarkan pantauan dilapangan, Pihak Cadis terkesan menutupi. Hal itu terlihat dari tidak adanya direksi keet, dan juga fasilitas yang sangat sederhana pun tidak ada, seperti arah evakuasi, jika terjadi bencana dan bahaya, tidak ada kotak P3K sama sekali, dilapanganpun tak terlihat petugas K3 sebagai penanggung jawab.
 
"Enggak juga, saya kan konfirmasi langsung ke Ibu Kepala Sekolah, silakan cross check ya ke beliau, lewat kontak per telepon juga bisa",paparnya. ( AO ).