27 August 2023, 18:08 WIB
Last Updated 2023-09-04T13:52:05Z
Headline

Kado Prestasi di Aniversery 1 Tahun SSB Gotama Kelurahan Situ Batu

Advertisement

 

Lurah kelurahan Situ Batu dan ESCO PSSI, Direktur Vensya Land

Banjar, Mejahijau.net - Gotama FC merupakan club sepak Bola sebagai salah satu club yang terdaptar menjadi Anggota tetap Vouter Askot PSSI Kota Banjar, club ini yang bearasal dari Kelurahan Situbatu kecamatan Banjar yang semula  nama Gotama Fc, kemudian club ini seiring dengan Waktu di syahkan di dirikan kembali pada tanggal 15 juli 2022 menjadi  Sekolah Sepak Bola Gotama( SSB Gotama ) yang dipusatkan Latihanya di Lapang/ Stadium Gotama Kelurahan Situbatu Kecamatan Banjar Kota Banjar, Minggu 27-8-2023.


Asep Pendiri sekaligus  Kepala Sekolah SSB Gotama menuturkan, di usianya yang baru 1 tahun, tepatnya Hari ini kami mengadakan Aniversary yang pertama di Usia ke- 1 tahun, SSB Gotama sejak didirikan siswanya sampai saat ini berjumlah +-90 orang siswa dengan kategori usia Play Group, KU 9, KU 10, KU 11, KU 12, KU 13-15 dan tim Senior, dengan di dukung anggaran swadaya orang tua dan sponsor," Kata Asep.

Jajaran Pengurus dan Pelatih SSB Gotama Kelurahan Banjar


Asep Menambahkan, Meskipun di usia yang masih muda kami SSB Gotama sudah mendapatkan Prestasi yang Luar Biasa baik di dalam kota maupun turnamen di luar kota di setiap kategori Kelompok Usia, kami SSB Gotama Selalu mengikuti Event / Turnamen baik di dalam kota maupun Luar kota, terangnya.


Asep berharap, Semoga kedepanya menjadi SSB yang terus konsisten di sepak bola dan memunculkan bibit bibit terbaik untuk menjadi pemain bola profesional,Harapnya.

Photo bersama Pengurus, Pelatih, Orang Tua Siswa dan Siswa SSB Gotama


Kegiatan Aniversery SSB Gotama ke - 1 dipusatkan di halaman lapang /Stadium Bescam SSB yang  Alhamdulillah mendapat dukungan dari kelurahan khususnya masyarakat situbatu dan sekitarnya.


Aniversary ini di hadiri Sekjen PSSI, Lurah Situbatu, ESCO PSSI, Direktur Vensya Land Situbatu, dan tentunya seluruh masyarakat situbatu yg ikut memeriahkan, ( WAN )