DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

14 August 2023, 15:29 WIB
Last Updated 2023-08-18T12:01:23Z

Wali Kota Banjar, Resmikan Kantor Sekretriat dan Club Station ORARI Kwarcab Kota Banjar

Advertisement

 

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si.,



Banjar, Mejahijau.net - Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., Meresmikan Kantor Sekretriat dan Club Station ORARI Kwarcab Kota Banjar, yang bertempat di Jalan Tentara Pelajar Nomor 163 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar, Senin (14/08).


Kegiatan tersebut juga di hadiri secara Langsung oleh Wakil Wali Kota Banjar, Ketua Kwarcab Pramuka Kota Banjar, Sekretaris Daerah Kota Banjar, Ketua ORARI Jawa Barat, Ketua ORARI Kota Banjar, Sekjen ORARI Jawa Barat, serta Pengurus Kwacab Pramuka Kota Banjar.



Dalam amanatnya, Wali Kota mengaku bersyukur atas peresmian Kantor Sekretriat dan Club Station ORARI Kwarcab Kota Banjar. Menurutnya keadaan APBD Kota Banjar sedang tidak baik-baik saja karena adanya Pengalihan bantuan oleh Pemerintah Pusat. "Meskipun demikian, saya berharap dapat mengakomodir semua permohonan bantuan baik dari instasi vertikal maupun masyarakat. Dengan anggaran yang minim, kita terus beruapaya untuk terus menyelesaikan program-program pembangunan dengan mengefektifkan anggaran yang kita miliki. " Jelas Wali Kota.


Dijelaskanya, dengan adanya sekretariat ini, Wali Kota berharap Pramuka dan ORARI di Kota Banjar akan semakin maju untuk bersama-sama membangun masyarakat Kota Banjar. Wali Kota juga  mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk terus bersama-sama berbuat yang terbaik untuk Kota Banjar.
"ORARI merupakan sebuah organisasi yang penting bagi kita sebagai sarana penyampaian informasi baik dalam maupun luar negeri. Dalam kesempatan ini juga,saya mengucapkan terima kasih kepada ORARI serta Pramuka yang selalu hadir dalam dalam pemberdayaan masyarakat Kota Banjar. Mari kita tanamkan dalam diri kita, Apa yang kita berikan untuk kota Banjar, bukan apa yang Kota Banjar berikan kepada kita. "Pungkas Wali Kota.( WAN ).